Pulau Nantucket Vs Kebun Anggur Martha

Pulau Nantucket Vs Kebun Anggur Martha

Pantai yang masih asli, sejarah maritim, dan pemandangan yang indah adalah bagian dari pelarian pulau. Di New England, dua tujuan pulau yang paling indah menunggu: Nantucket dan Martha’s Vineyard, keduanya terletak di lepas pantai selatan Cape Cod, Massachusetts. Keduanya hanya dapat dicapai dengan perahu atau udara, dan di kedua pulau, musim puncak dimulai pada akhir pekan Hari Peringatan dan berakhir pada akhir pekan Hari Buruh. Beberapa beting dan sekitar 30 mil memisahkan kedua pulau, yang keduanya terbentuk selama Zaman Es. Sementara setiap tujuan menginspirasi kesetiaan yang sengit, ada perbedaan utama di antara mereka untuk diingat ketika memutuskan mana yang akan dikunjungi.

1. Lokasi, Ukuran, Dan Populasi

Sekitar 30 mil di lepas pantai Cape Cod, Nantucket mengundang pengunjung untuk merasakan keindahan pesisirnya. Hanya 14 mil panjangnya, pulau berbentuk bulan sabit ini mudah dijelajahi dengan sepeda, dan bus antar-jemput pulau memiliki rak sepeda. Nantucket adalah rumah bagi satu kota dan dua kode pos, dan banyak restoran dan toko terletak di pusat kota di Nantucket.

Kebun Anggur Martha terletak lebih dekat ke daratan, hanya 7 mil di lepas pantai di seberang Vineyard Sound. Dengan sekitar 125 mil dari garis pantai, pulau ini berada di dekat 96 mil persegi, sekitar dua kali ukuran Nantucket, membuat mobil lebih menjadi kebutuhan. Populasi kota melonjak dari 17.000 menjadi hampir 200.000 di musim panas – sekitar dua kali jumlah pengunjung musiman ke Nantucket.

2. Opsi Transportasi

Anda dapat melakukan perjalanan ke kedua tujuan yang memenangkan penghargaan ini melalui udara atau laut. Frekuensi transportasi, bagaimanapun, sangat berbeda.

Feri ke Martha’s Vineyard berangkat dari beberapa lokasi di sepanjang Cape Cod serta dari New Bedford, Massachusetts, dan Kingston, Rhode Island. (Dengan naik feri dari Rhode Island, Anda dapat menghindari lalu lintas Cape Cod pada akhir pekan yang sibuk.) Perjalanan hanya membutuhkan waktu sekitar 35 menit. Selain itu, ada feri SeaStreak dari Kota New York yang membutuhkan waktu 5 jam. Penerbangan ke Kebun Anggur Martha berangkat dari pusat kota besar sejauh selatan ke Washington, D.C.

Feri mobil Nantucket dipesan beberapa bulan sebelumnya, jadi perencanaan sangat penting jika Anda ingin membawa kendaraan. Otoritas Kapal Uap (feri mobil) dan Kapal Pesiar Hy-Line (penumpang feri) keduanya berbasis di Hyannis, Massachusetts. Sebuah feri SeaStreak berangkat dari New Bedford. Perjalanan dengan feri dapat berlangsung antara 1 jam hingga 3 jam, tergantung pada kapal yang Anda pilih. Penerbangan ke Nantucket Memorial Airport beroperasi dari Boston, New York, dan Hyannis.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi kedua pulau, Anda akan tertarik untuk mengetahui bahwa ada kapal antar pulau yang beroperasi selama musim puncak dan membutuhkan waktu 1 jam.

3. Geografi Dan Arsitektur

Nantucket, Kebun Anggur Martha, dan Cape Cod semuanya berbatasan dengan area segitiga di laut yang disebut sebagai Suara. Namun, geografi dan arsitektur Martha’s Vineyard sangat berbeda dari Nantucket.

Kebun Anggur Martha memiliki banyak tebing tinggi dan bukit-bukit. Itu juga rumah bagi enam kota, semuanya dengan kepribadian dan sejarah kaya mereka sendiri: Tisbury, yang menawarkan pelabuhan alami yang sangat baik; Oak Bluffs, dengan roti jahe beraneka warna Victoria; Edgartown, yang meliputi pulau Chappaquiddick yang terkenal; Chilmark, dengan bukit-bukit dan ruang hijau; Tisbury Barat; dan Gay Head, sekarang disebut Aquinnah, yang menawarkan tebing dramatis berwarna-warni menuju ke laut.

Nantucket sangat datar sehingga hampir semuanya bisa dilihat dari jalan. Titik tertinggi di pulau itu, Sankaty Head, rumah bagi salah satu dari tiga mercusuar Nantucket, terletak 111 kaki di atas permukaan laut. Anda tidak akan menemukan toko kotak atau lampu lalu lintas, dan kota Nantucket adalah satu-satunya di pulau itu. Di ujung timur pulau adalah dusun kecil Siasconset, dengan pondok-pondok nelayan yang tertutup mawar di jalur cangkang putih. Kode ketat dan kode restorasi Asosiasi Sejarah Nantucket hanya mengizinkan beberapa warna cat di pulau itu, dan sebagian besar bangunannya memakai sirap abu-abu yang lapuk. Melangkah keluar dari feri ke jalan-jalan batu di Nantucket seperti melangkah mundur.

4. Pantai

Objek wisata utama di Kebun Anggur Martha dan Nantucket adalah pantai. Kebun Anggur Martha memiliki 124 mil dari pantai, sementara Nantucket hanya memiliki 80. Pantai di kedua pulau menjalankan keseluruhan dari titik-titik kecil dengan air yang tenang, cocok untuk anak-anak dan keluarga, hingga perairan yang menantang dengan ombak yang berdebar. Penjaga pantai hanya ada di beberapa pantai, jadi pastikan untuk memeriksa sebelum menuju keluar, terutama jika ada anak-anak kecil di pesta Anda.

5. Getaran

Nantucket memiliki getaran yang lebih besar daripada Vineyard. Nantucket Reds ™, celana kanvas katun atau celana pendek yang pudar menjadi mawar yang berdebu, merupakan keharusan bagi pria dan sering dikenakan dengan kemeja berkerah dan blazer biru di malam hari. Seperti stiker bemper pass pantai, yang merupakan simbol status pada mobil, celana pudar penuh gaya – itu menunjukkan bahwa Anda adalah pulau biasa! Wanita akan cukup nyaman dengan Lilly Pulitzers dengan cardigan yang tersampir di bahu mereka. Adegan sosial di Nantucket menarik para kapten industri dan set country-club.

Di Martha’s Vineyard, Anda akan jarang merasa mengenakan sandal jepit dan celana pendek. Jangan biarkan nama pulau membodohi Anda – satu-satunya kebun anggur yang akan Anda temukan di pulau itu adalah Vineyard Vines, garis pakaian dan aksesoris preppy yang sangat populer baik di dalam maupun di luar pulau. Aturan gaya yang mudah di sini: Berpikir bersahaja, sederhana, dan anggun. Pulau ini populer di kalangan politisi dan tipe Hollywood.

6. Biaya

Tidak dapat disangkal bahwa pulau-pulau ini mahal. Beberapa real estat paling mahal di negara ini dapat ditemukan di keduanya, dan toko-toko, restoran, dan hotel sebagian besar kelas atas. Namun, ukuran kebun anggur Martha yang tipis memungkinkan lebih banyak variasi, sehingga akan lebih mudah untuk menemukan akomodasi dan restoran ramah-anggaran di sana. Bagi kamu yang masih dalam kendala dalam biaya dapat mencoba mengunjungi situs https://www.maboswinvip.com/ untuk mendapatkan keuntungan dan pendapatan tambahan.

7. Kabut

Ada sesuatu yang indah tentang kabut. Kedua pulau mendapatkan banyak hal, tetapi di Kebun Anggur Martha, lebih sering daripada tidak, kabut berangkat pada siang hari. Jika Anda seorang pencinta kabut pagi dan pelabuhan yang dibalut warna abu-abu, bangunlah di pulau dan nikmati perahu layar yang diparkir di Menemsha Harbour saat matahari terbit. Semua tercakup dalam selimut misterius yang memberikan peluang foto yang luar biasa.