Hotel Tertua Di Pulau Nantucket Baru Saja Mendapat Facelift Ramah COVID

Hotel Tertua Di Pulau Nantucket Baru Saja Mendapat Facelift Ramah COVID

Musim panas 2020 adalah musim panas perjalanan lokal dan nikmati bermain slotdemo untuk mengisi waktu luang anda. Dengan pembatasan perjalanan COVID-19 yang masih merajalela di seluruh dunia, pelancong Amerika dibatasi tempat untuk berlibur musim ini. Dan yang membuat masalah menjadi lebih rumit, banyak negara telah menerapkan pembatasan perjalanan domestik juga. Ini telah membuat liburan lokal sangat menarik akhir-akhir ini. Satu tujuan populer memberi penggemar alasan lain untuk berkunjung, penginapan tertua yang terus beroperasi di Pulau Nantucket baru saja mendapat penyegaran dan kembali untuk menyambut tamu. Century House yang bersejarah diakuisisi oleh Blue Flag Partners pada bulan Januari dan menjalani renovasi dari atas ke bawah selama beberapa bulan terakhir dan baru-baru ini dibuka kembali untuk para tamu. Hotel tertua di pulau itu sekarang adalah yang terbaru!

Mengunjungi Pulau Nantucket

Nantucket adalah sebuah pulau di lepas pantai Massachusetts dan oleh karena itu tunduk pada “Perintah Perjalanan COVID-19 Massachusetts”. Perintah pembatasan perjalanan Massachusetts ini menyatakan bahwa kecuali Anda berkunjung dari Connecticut, Maine, New Hampshire, New Jersey, New York atau Vermont, orang yang memasuki Massachusetts harus karantina selama 14 hari atau menunjukkan bukti hasil tes COVID-19 negatif atas permintaan (hasil tes negatif ini harus tidak lebih dari 72 jam sejak kedatangan di negara bagian). Kegagalan untuk mematuhi dapat mengakibatkan denda $ 500 / hari hingga hasil tes negatif tercapai atau berakhirnya masa karantina 14 hari.

Penginapan Tertua di Nantucket Sekarang Hotel Terbaru di Pulau

Century House dulunya adalah rumah pribadi Kapten Robert Calder, sampai ia mengubahnya menjadi hotel pada tahun 1870. Blue Flag Partners ingin memberikan properti bersejarah ini facelift yang layak dan menjaga suasana yang diubah oleh mantan kapten laut itu. -innkeeper diciptakan, yang merupakan keanggunan New England kasual.

Check in Selama COVID-19

Proses check-in benar-benar tanpa sentuhan di Life House Nantucket. Sebagai satu-satunya hotel yang dibuka di pulau itu selama pandemi, tim desain dipersiapkan untuk kondisi normal baru yang dihadapi industri perhotelan saat ini. Oleh karena itu, tim membuat pekerjaan pabrik khusus tempat check in iPads diatur. Para tamu hanya perlu masuk ke reservasi mereka di iPads dan semuanya sudah siap.

Mengambang di atas casing iPad yang digiling khusus, ada lemari kunci antik tempat semua kunci kamar – dengan jumbai khusus – disimpan dan dipamerkan. Sejalan dengan etos Life House, seluruh desain proses check in menggabungkan warisan properti dengan teknologi yang tersedia saat ini. Life House juga memiliki aplikasi seluler di mana para tamu dapat check-in dan check-out di perangkat mereka sendiri jika mereka ingin melakukannya.

Pengalaman Nantucket Life House

Terletak di Cliff Road, Life House, Nantucket hanya beberapa langkah dari mana pun Anda ingin pergi di pusat kota Nantucket. Belanja, makan dan kehidupan malam hanya beberapa saat dari oasis ini dari keramaian dan hiruk pikuk musim ramai Nantucket. Properti ini memiliki 14 kamar tamu, ruang tamu seluas 300 kaki persegi, dan area dapur di mana para tamu dapat menikmati sarapan dan jam koktail. Ada juga lounge taman pribadi seluas 675 kaki persegi di luar tempat para tamu dapat bersantai sepanjang hari.

“Kami membayangkan seorang pemilik penginapan eksentrik yang mengumpulkan barang antik, benda-benda seni, dan karya seni eklektik untuk menghiasi dindingnya. Pelari karpet macan kustom menaiki tangga ke lantai dua dan tiga di mana Anda akan menemukan syal vintage berbingkai, barang antik bekas, dan dinding kayu berpernis dalam nuansa plum tua dan biru laut. ” kata Brad Guidi dari Blue Flag Partners ketika ditanya tentang desain properti itu. Tim tidak hanya berinvestasi pada gaya interior, tetapi juga pada bentuk dan fungsi ruang eksterior, yang saat ini semakin mahal.

Dia melanjutkan dengan berkata, “Properti itu memiliki dua taman dan ayunan teras yang terpencil dan intim. Taman pribadi terletak di antara pertigaan terkenal di Cliff Road, dengan sudut teduh untuk membaca di bawah payung berpinggiran Bali, di tengah-tengah flora lokal — semak hydrangea yang rimbun dan bunga liar Pulau Nantucket pilihan tangan yang setara dengan narasi desain interior. ” Jelas, tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman unik di antara latar belakang klasik pusat kota Nantucket yang bersejarah, sekaligus memberi tamu tempat yang tenang untuk bersantai dengan akses ke banyak udara segar.

Dengan vaksinasi meningkat dan penghalang karantina diharapkan turun, JetBlue berencana untuk meluncurkan layanan transatlantik musim panas ini. Maskapai ini akan menerbangkan pesawat Airbus A321LR barunya ke London dari kota-kota Pantai Timur seperti New York atau Boston. Pitch? Ini mungkin pesawat yang lebih kecil — tetapi bahkan penumpang bus akan mendapatkan layanan yang ditingkatkan di kursi yang nyaman dengan ruang kaki 32 ”.