7 Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Pulau Nantucket untuk Seluruh Keluarga

7 Hal Menyenangkan yang Dapat Dilakukan di Pulau Nantucket untuk Seluruh Keluarga

Sebuah pulau kecil dua puluh mil di lepas pantai Cape Cod, Nantucket, Massachusetts adalah kemunduran sekolah tua ke cara hidup yang lebih sederhana. Tidak ada restoran berantai. Tidak ada Starbucks. Tidak ada lampu lalu lintas. Batas kecepatan tidak pernah menembus 45 mil per jam, dan sebagian besar jalan membuatnya sangat lambat 20 atau 25. Saya rasa ini adalah cara untuk mendorong Anda untuk memperlambat, secara harfiah. Kunjungi situsnya dan cium hydrangea (yang jumlahnya banyak). Hiburan hanya datang dalam bentuk pergi ke pantai, kompetisi wiffleball yang kejam di halaman belakang, atau menonton film di bioskop kota kecil.

Keluarga saya telah tinggal di Nantucket selama lebih dari dua puluh tahun. Sejak sebelum Y2K. Sejak sebelum Elin Hilderbrand membuatnya terkenal. Sejak sebelum Nantucket Nectars adalah hal nasional. Kami berenam akan menumpuk di Chevy Suburban raksasa kami di Columbus, Ohio dan memulai perjalanan enam belas jam ke Pelabuhan Hyannis sebelum mengarahkan mobil kami ke feri dan melayang melintasi Atlantik menuju tanah yang dijanjikan. Fakta bahwa kami melakukan perjalanan ini selama 20 tahun dan tidak ada dari kami yang saling membunuh atau ditinggalkan di suatu tempat adalah sesuatu yang masih sangat dibanggakan oleh keluarga saya.

Hari-hari ini, saya melakukan perjalanan dengan keluarga saya sendiri. Meskipun mungkin tidak untuk semua orang, kecepatan yang lebih lambat dan santai, suasana kehidupan pulau yang santai memberi istirahat yang bagus dari hiruk pikuk yang terus-menerus dan stimulasi berlebihan yang biasa kita semua lakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Jika Anda berpikir untuk merencanakan perjalanan keluarga ke Nantucket, kami punya daftar hal-hal ramah keluarga terbaik untuk dilakukan yang akan membuat semua orang terhibur dan juga memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati.

Pergi ke pantai

Pergi ke pantai

Sebagai sebuah pulau, satu hal yang paling buruk dari Nantucket (selain kelinci, herpes zoster cedar yang usang cuaca, dan plat nomor meja rias) adalah pantai. Mereka memiliki pantai yang cocok untuk setiap kemewahan yang mungkin Anda miliki. Jika Anda mencari ombak besar dan petualangan besar, Surfside adalah tiketnya. Mencari sesuatu yang lebih ramah balita? Children’s Beach membantu Anda. Pantai tempat Anda bisa mengendarai mobil keluar dan bak truk, mungkin membuat api unggun dan merebus lobster? Punya beberapa juga. Nobadeer, Monomoy, dan 40th Pole adalah pilihan yang bagus – pastikan Anda mendapatkan izin pantai!

Dan jika Anda mencari pantai yang indah dengan gubuk makanan ringan yang mengagumkan, pergilah ke Sandbar di Jetties untuk menikmati keju panggang atau buck-a-shuck yang populer.

Kunjungi Museum Perburuan Paus

Kunjungi Museum Perburuan Paus

Terkadang, cuaca pulau sedikit tidak dapat diprediksi dan Anda akan sesekali mendapatkan hujan badai. Pada hari-hari ini, hanya ada dua pilihan – duduk di rumah dan dengarkan anak-anak berdebat tentang siapa yang dapat memilih acara di Netflix atau giliran siapa di Fortnite. Atau, kunjungi Museum Perburuan Ikan Paus Nantucket. Bagi anda yang sedang berpergian liburan juga dapat mencoba bermain judi online di situs agenmaxbet untuk mengisi waktu liburan anda.

Sebelum Anda melompat ke depan, saya akan dengan mudah mengakui bahwa sebuah museum tentang paus terdengar sama menariknya dengan menonton film dokumenter Ken Burns. Terutama jika Anda tidak memiliki daya tarik khusus untuk kehidupan laut. Tapi museum ini hanya tentang sejarah pulau dan akar perburuan pausnya seperti halnya tentang ikan paus. Direnovasi beberapa tahun yang lalu, museum ini menawarkan artefak dari masa Nantucket sebagai salah satu pelabuhan perburuan paus terbesar di dunia, bersama dengan video dan pameran interaktif tentang kapal paus terkenal Essex yang menginspirasi mahakarya Herman Melville, Moby Dick. Anda juga mendengar cerita tentang nenek moyang Pulau Quaker, keterlibatannya dalam gerakan abolisionis, dan bagaimana seluruh pulau pada awalnya dibeli oleh pemukim seharga 30 pound dan dua topi berang-berang. Entah mereka mendapatkannya karena mencuri, atau itu adalah topi berang-berang yang sangat bagus.

Sebagai seseorang yang tidak terlalu tertarik dengan industri perburuan paus, saya masih menganggap museum itu menarik dan disatukan dengan sangat baik. Dan film pendek serta pameran sensorik sangat menyenangkan bagi anak-anak. Sebagai bonus tambahan, pemandangan dari dek observasi mereka adalah salah satu yang terbaik di pulau itu.

Berkendara ke ‘Sconset

Sconset

Terletak di ujung timur pulau, ‘Sconset adalah dusun kecil yang unik di atas tebing yang menghadap ke Atlantik. Sifatnya yang tertutup dan tidak terawat membuatnya menjadi kantong yang sempurna bagi beberapa penduduk Nantucket yang lebih terkenal. Dengan hanya sebuah kantor pos kecil, toko umum, dan beberapa toko kecil atas namanya, daya pikat dari ‘Sconset adalah kenyataan bahwa Sconset bahkan lebih tertutup dari dunia daripada bagian Nantucket lainnya, yang tampaknya hampir mustahil.

Ambil sandwich di Claudette’s dan habiskan sore dengan berjalan-jalan di sekitar kota, berayun di ayunan di Codfish Park, dan masuk ke jalan tersembunyi dan jalan kecil yang membuat ‘Sconset begitu mempesona. Jalan tebing, khususnya, menyenangkan untuk dilalui, jika Anda cukup berani untuk mencarinya…

Ambil Kota

Hal yang paling disukai keluarga saya adalah berjalan-jalan di sekitar Kota dan mengunjungi toko. Kita akan mulai dengan makanan ringan dari Hub, lalu mengunjungi berbagai toko suvenir dan kaos, mampir ke toko buku, dan akhiri dengan es krim cone dari Juice Bar dan berhenti di Sunken Ship.

The Sunken Ship telah menjadi favorit keluarga selama beberapa dekade. Sebuah persilangan antara toko serba-serbi dan toko kelontong, toko ini memiliki berbagai macam pernak-pernik terluas yang tampaknya cocok untuk anak-anak dari segala usia, termasuk suami saya. Saat tumbuh dewasa, lelucon dalam keluarga kami adalah bahwa adik bungsu saya selalu memiliki kebiasaan berkata, “Ayah, saya menemukan sesuatu di Kapal Tenggelam yang harus saya tunjukkan. Tapi kau tidak harus membelikannya untukku… ”Yang tentu saja persis seperti yang diharapkan kakakku. Dan 90% dari waktu, ayah saya tidak bisa menahan diri.

Jika Anda mencari hiburan malam, Teater Dreamland juga merupakan tempat yang bagus untuk menonton film setelah makan malam.

Pergilah ke Millie’s

Di ujung barat pulau ada dusun kecil lain yang disebut Madaket. Meskipun mirip dengan ‘Sconset dalam keterpencilannya, semua kesamaan benar-benar berhenti di situ. Di mana ‘Sconset lebih merupakan tempat persembunyian tertutup bagi orang kaya, Madaket adalah desa nelayan yang terpencil dan terpencil.

Ini adalah rumah bagi Millie’s, menurut kami salah satu restoran terbaik di pulau itu, dengan kerumunan orang yang membuktikannya. Restoran ini mendapatkan namanya dari legenda Nantucket yang dijuluki ‘Madaket Millie’, wanita yang lebih besar dari kehidupan yang dikenal karena semangat bisa melakukan dan kepribadiannya yang berkemauan keras. Ketika dia tidak sedang berpatroli di garis pantai untuk mencari bangkai kapal, dia dapat ditemukan membantu penduduk pulau yang membutuhkan dan berkumpul dengan temannya, Pak Fred Rogers. Ya, Tuan Rogers itu.

Suasana santai restoran dan hidangan pesisir tidak dapat dikalahkan (saya merekomendasikan hampir semua taco di menu). Meskipun sering kali harus menunggu, masukkan nama Anda lalu berjalan-jalan di sekitar desa atau mampir ke pantai. Ini akan menjadi penantian restoran terbaik yang pernah Anda miliki.

Sewa sepeda atau moped dan kayuh sesuka Anda

Dengan beberapa jalur sepeda yang membentang dari Madaket hingga ‘Sconset, Nantucket sangat ramah sepeda. Anda dapat menyewa sepeda dari berbagai tempat, termasuk Cook’s Cycles atau Island Bikes, dan mereka memiliki pilihan untuk seluruh keluarga, termasuk sepeda dewasa dan anak-anak, serta pembawa sepeda untuk dipasang di bagian belakang sepeda Anda untuk mendapatkan kaki-kaki kecil. mudah lelah.

Berkeliling dengan sepeda seringkali lebih mudah daripada berkeliling dengan mobil, terutama pada bulan-bulan musim panas ketika lalu lintas menjadi sangat buruk sehingga mengingatkan kita pada Manhattan pada jam-jam sibuk. Cobalah bersepeda ke beberapa situs yang agak sulit dijangkau dengan berjalan kaki, seperti Old Mill, Steps Beach, atau Brant Point Lighthouse. Atau bersepeda ke beberapa jalur hiking di tengah pulau.

Jika Anda benar-benar ingin berpetualang, bersepeda ke Cisco Brewery dan habiskan hari di teras mereka yang indah, nikmati musik live, permainan teras, dan makanan lokal dari beberapa truk makanan restoran. Ini menyenangkan untuk seluruh keluarga, tetapi sangat cocok untuk kencan sore tanpa anak, jika Anda bisa pergi.

Pergilah ke perairan terbuka

Ingin menghabiskan waktu di laut lepas? Anda pasti memilih tempat yang tepat. Nantucket penuh dengan charter memancing, ekspedisi mengamati paus dan anjing laut, dan persewaan perahu pribadi. Meskipun saya pribadi tidak melihat daya tarik dalam menangkap dan membuang ikan saya sendiri, saudara laki-laki saya telah melakukan ekspedisi memancing dan sangat menyukainya.

Keluarga saya cenderung lebih suka petualangan air yang lebih aktif, seperti kayak, dan ada beberapa tempat bagus untuk itu juga. Hampir setiap tahun, kami mencoba pergi ke Olahraga Dayung Nantucket Laut untuk berkayak di sekitar pelabuhan sebentar, di mana airnya sedikit lebih tenang dan lebih baik untuk bermain kayak bersama anak-anak. Ada juga rawa asin kecil di sebelah kanan pelabuhan yang memiliki banyak burung, kepiting, dan kehidupan laut lainnya yang berkeliaran, yang anehnya menghibur untuk ditonton. Dan ada beberapa pantai yang bisa Anda gunakan untuk berkayak untuk berburu kerang kuno yang bagus.

Nantucket juga merupakan surga bagi para peselancar, dengan beberapa pantai seperti Cisco dan Great Point menawarkan ombak yang sempurna, seringkali dengan penonton satu atau dua anjing laut. Waspadalah terhadap hiu!