Apa Yang Membuat Nantucket Terkenal?

Apa Yang Membuat Nantucket Terkenal?

Banyak pengunjung yang baru pertama kali ingin tahu bagaimana pulau kecil sejauh 30 mil ke laut menjadi tujuan wisata yang begitu populer.

Di kesempatan kali ini maxbet indonesia berkesempatan membahas alasan Nantucket merupakan destinasi yang cukup spesial, jadi simak selengkapnya berikut ini.

Nantucket terkenal dengan perburuan paus, kerang Teluk Nantucket, cuaca berkabut, mercusuar (tiga di antaranya!), Main Street, Cisco Brewers, memancing fantastis, liburan ikonik seperti Nantucket Stroll dan Festival Daffodil dan Armada Pelangi.

Simak Selengkapnya Tentang Nantucket Dibawah Ini :

Penangkapan ikan paus

Penangkapan ikan paus

Nantucket adalah inti dari Moby Dick karya Herman Melville dan In the Heart of the Sea karya Nathaniel Philbrick. Ini tidak mengherankan, mengingat pulau kami adalah ibu kota perburuan paus dunia pada awal abad ke-19.

Armada kapal yang berkekuatan ratusan akan berangkat dari pantai kami. Jika mereka beruntung, para kapten kembali bertahun-tahun kemudian dengan barel penuh minyak yang digunakan untuk menerangi rumah-rumah di seluruh dunia. Warisan ini dilanjutkan oleh di Broad Street- mampirlah untuk mempelajari lebih lanjut tentang tradisi perburuan paus kami!

Kabut

Nantucket tidak disebut “Grey Lady” tanpa alasan. Pada pagi dan sore hari, pantai sering diselimuti kabut tebal. Tapi jangan khawatir, kami menikmati hari-hari burung biru dan matahari terbenam yang menawan. Namun berjalan di tengah kabut bisa sama indahnya, dan mungkin lebih mudah didapat. Namun, berhati-hatilah berperahu saat kabut berperan!

Kerang Teluk Nantucket

Nantucket Bay Scallop adalah makanan lezat New England. Jangan bingung dengan sepupu mereka yang lebih besar, kerang laut, teluk Nantucket adalah suguhan yang nyata. Ketika musim panen komersial dimulai pada bulan November, perahu-perahu kecil menuju ke pelabuhan untuk mengamankan hasil tangkapan mereka.

Kerang dikupas dan sering dibekukan, siap untuk disajikan di piring bulan Juli atau Agustus Anda. Yang terpenting, jika Anda mengunjungi pulau di musim dingin, jangan ragu untuk mendapatkan tangkapan segar. Nantucket Bay adalah wajan yang luar biasa dibakar, dibungkus dengan bacon, atau dipanggang.

Jalan utama

Jalan utama

Dibangun pada tahun 1837, Jalan Utama berbatu kami yang ikonik tidak boleh dilewatkan. Ditunjuk sebagai salah satu Jalan Besar Amerika oleh Asosiasi Perencanaan Amerika, jalan ini membentang dari tepi laut di Straight Wharf sampai ke batu bata ikonik kami.

Jalan-jalan melewati berbagai toko dan restoran kelas atas, atau cukup duduk di salah satu dari banyak bangku kami dan lihat dunia berlalu. Dan jangan malu untuk mampir di 21 Main untuk mengunjungi kantor kami di sini di Fisher!

Mercusuar Brant Point

Brant Point Light adalah hal pertama yang akan Anda lihat saat memasuki Pelabuhan Nantucket. Didirikan pada 1746, Brant Point adalah situs mercusuar tertua kedua di negara itu, kedua setelah Boston.

Area mercusuar terbuka untuk umum dan hanya berjalan kaki singkat dari jantung kota. Untuk tanggal 4 Juli dia mengibarkan bendera Amerika yang cerah di atas sirap putih.

Untuk Festival Bunga Daffodil Nantucket dan Jalan-jalan Natal, dia dengan bangga menampilkan karangan bunga atau karangan bunga meriah. Jadi setiap kali Anda tiba, pergilah ke dek feri saat Anda masuk ke pelabuhan untuk suguhan visual!

Cisco Brewery

Mungkin Anda pernah melihat Gripahs, jeruk bali IPA dari Cisco Brewery, diangkut ke pantai atau dilempar ke perahu. Atau mungkin Anda pernah bersepeda dengan santai ke tempat pembuatan bir untuk menikmati musik live, persembahan persembahan pujian, dan teman yang baik.

Jika belum, sekarang saatnya pergi ke sana! Pastikan untuk memeriksa toko suvenir mereka untuk suvenir dan pakaian keren. Dan mungkin Anda akhirnya akan pulang dengan sebotol vodka blueberry populer mereka atau anggur dari Kebun Anggur Nantucket mereka.

Penangkapan ikan

Memancing hanyalah salah satu dari banyak kegiatan yang berhubungan dengan air yang terkenal di Nantucket. Susuri Straight Wharf dan Anda akan menemukan sejumlah charter memancing yang menawarkan perjalanan per orang dan pribadi.

Naiklahdengan Kapten Marc Genthner untuk kesenangan santai bagi seluruh keluarga. Dan jangan lupa untuk membawa pulang hasil tangkapan Anda! Atau pergilah ke Madaket untuk sewa spektakuler, yang mengkhususkan diri dalam fly and spin fishing.

Armada Pelangi

Armada Pelangi

Setiap tahun, Nantucket Race Week mengadakan parade akhir Agustus ini di sekitar Brant Point. Layar warna-warni menghiasi Catboats, kerajinan tradisional New England yang digunakan untuk memancing dan bersenang-senang.

Parade Pelangi telah menjadi hidangan utama pulau sejak tahun 1920-an, jadi pergilah ke Brant Point dan lihat apa yang terjadi!