Hal Untuk Dilakukan Di Nantucket Selama Musim Dingin

Hal Untuk Dilakukan Di Nantucket Selama Musim Dingin

Musim dingin bukanlah hal yang biasanya terlintas dalam pikiran agen wm casino saat membayangkan liburan Nantucket yang sempurna, tetapi menurut kami ini adalah waktu yang indah untuk berkunjung. Kedamaian di luar musim berjalan lambat dan tenang, pemandangan bersalju sangat indah, dan seluruh pulau siap diperebutkan. Ada banyak cara untuk mendapatkan liburan pulau yang tak terlupakan – baca terus hal-hal terbaik yang dapat dilakukan di Nantucket musim dingin ini.

Lihat Hal-Hal Ini Yang Dapat Dilakukan Di Nantucket Selama Musim Dingin

Hal-Hal Ini Yang Dapat Dilakukan Di Nantucket Selama Musim Dingin

Aktivitas Dalam Ruangan Di Seluruh Nantucket

Ingin menghindari angin musim dingin yang deras? Ada banyak cara untuk menikmati Nantucket dengan nyaman di dalam ruangan selama musim dingin. Berikut ini beberapa di antaranya.

Nikmati bir kerajinan yang dibuat secara lokal di Cisco Brewery, yang juga menyajikan minuman beralkohol dan anggur dari merek mitra Triple Eight Distillery dan Kebun Anggur Nantucket di tempat. Institusi Nantucket mengubah taman bir mereka menjadi surga musim dingin, lengkap dengan penutup tenda dan pemanas.

Kunjungi Museum Perburuan Paus Nantucket dan selami sejarah pulau yang menarik. Lakukan perjalanan ke masa lalu, amati artefak bersejarah dan kerangka paus sperma yang terkenal, dan, datanglah musim liburan, tersesat di hutan pohon Natal di Festival Pohon tahunan.

Jika Anda memiliki akses ke mobil selama Anda tinggal, tontonlah film drive-in di Pusat Kebudayaan & Film Dreamland Nantucket. Bioskop nirlaba menayangkan film baru setiap malam dan menjual konsesi terbatas.

Kunjungi Nantucket Looms dan pelajari tentang kerajinan tradisional Nantucket. Sejak 1968, para seniman telah menghasilkan tekstil tenunan tangan berkualitas, termasuk alas piring, selimut, syal, dan kain. Toko ini merupakan tempat yang tepat untuk membeli beberapa suvenir sebelum pulang.

Salah satu bagian terbaik dari liburan Nantucket adalah makan dengan cara Anda melalui banyak restoran yang sangat baik di pulau itu. Meskipun beberapa restoran tutup untuk musim dingin, banyak yang tetap buka, termasuk Black-Eyed Susan’s, Company of the Cauldron, dan Keepers.

Aktivitas Luar Ruangan Di Seluruh Nantucket

Suhu berkisar antara 30 dan 50 derajat di musim dingin, tetapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menikmati waktu berkualitas di luar ruangan yang menyenangkan. Kemasi mantel, sarung tangan, dan syal yang bagus, bawa kamera Anda, dan nikmati pemandangan sempurna yang dinikmati Nantucket selama musim dingin.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai hari Anda selain dengan bangun pagi dan menyaksikan matahari terbit, terutama di pantai. Pergilah ke salah satu pantai pantai selatan, di mana matahari terbit sekitar jam 7 pagi (tidak terlalu dini) pada bulan Desember dan Januari – Anda mungkin akan memiliki tempat itu untuk diri Anda sendiri!

Seluncur es adalah aktivitas musim dingin yang disukai oleh pengunjung dan penduduk lokal. Nantucket Ice Rink menawarkan seluncur es untuk umum sepanjang tahun.

Setelah salju turun, pantainya menjadi ajaib. Berkumpullah dan pergilah ke salah satu pantai Nantucket dan nikmati pesona di salju yang menyelimuti pasir.

Tinggal Bersama Di Periwinkle Inn

Merindukan liburan musim dingin ke Nantucket? Tinggal bersama kami di Periwinkle Inn. Kami berlokasi di Greek House Row yang indah, dekat dengan tepi pantai dan pusat kota, di dekat beberapa hal terbaik yang dapat dilakukan di Nantucket. Tempat tidur dan sarapan pulau kami yang mewah memadukan pesona bersejarah dan kenyamanan modern dengan kamar-kamar yang dinamai karakter Moby Dick, novel klasik karya Herman Melville. Periksa ketersediaan kami dan pesan liburan musim dingin ajaib Anda hari ini!