5 Alasan Musim Gugur Adalah Waktu Terbaik Mengunjungi Nantucket

Nantucket

Nantucket , pulau kecil 30 mil di lepas pantai Cape Cod , Massachusetts, dipenuhi pengunjung di bulan-bulan musim panas. Populasi berubah dari kurang dari 10.000 sepanjang tahun menjadi lebih dari 60.000 selama musim puncak , dengan jip memenuhi jalanan berbatu yang menawan. Pantai berjejer bukit pasir dan butik-butik rapi ramai dengan keramaian, dan setiap meja dengan sedikit pemandangan pantai pun terisi penuh. Dan jangan salah paham—ini sangat menyenangkan. Ada getaran santai yang memungkiri semua hiruk pikuk itu.

Tapi ada juga yang bisa dikatakan tentang melupakan kegilaan dan merencanakan perjalanan Anda untuk musim gugur. Harga untuk beberapa kamar paling mewah di pulau ini anjlok di luar musim, restoran dengan waktu tunggu selama sebulan sudah siap, dan beberapa makanan laut terbaik di pulau itu tersedia. Baca terus untuk lima alasan bahwa Nantucket adalah yang terbaik di musim gugur.

Musim kerang

1 – Ini musim kerang

Dibandingkan dengan kerang laut yang lebih besar, yang tersedia sepanjang tahun, kerang teluk Nantucket memiliki waktu panen yang relatif singkat. Musim komersial secara resmi dimulai pada 1 November, dengan restoran di sekitar pulau dengan cepat menambahkan makanan laut kecil yang manis ke dalam menu—ditumis dengan mentega dan pasta segar, atau dimasukkan ke dalam potongan daging renyah. Namun, jika Anda berada di pulau pada bulan Oktober, Anda harus memanfaatkan “keluarga scalloping”, yang dimulai pada awal bulan dan memungkinkan scallopers rekreasi untuk mengisi keranjang dari Rabu hingga Minggu.

Atau, lupakan peralatan dan pergilah ke salah satu pantai bergigi populer saat air surut dan saksikan scallopers mengarungi (dan beberapa scuba diving atau snorkeling) untuk menangkap tangkapan mereka.

Musim cranberry

2 – Dan musim cranberry juga

Yayasan Konservasi Nantucket menyelenggarakan Festival Cranberry tahunan pada awal Oktober. Didirikan pada tahun 1857, 285 hektar rawa komersial dioperasikan oleh generasi kedua dan ketiga dari keluarga Larrabee, dengan 155 hektar dalam produksi aktif. Bersamaan dengan standar festival yang menyenangkan seperti musik live, hayrides, dan lukisan wajah, pengunjung dapat melihat demonstrasi panen dan mesin penyortir cranberry antik yang masih digunakan, atau, untuk suvenir Instagram terbaik, menarik para penyeberang untuk melakukan perjalanan langsung ke merah cerah. , rawa berisi buah beri.

Jangan pergi sebelum mencicipi buah panen dari penjual lokal, termasuk granola cranberry dan pai dari Bartlett’s Farm , cranberry berlapis cokelat dari Sweet Inspirations , dan roti dan kue pecan cranberry segar dari Wicked Island Bakery , dan pergi dengan sekantong berisi cranberry organik yang baru saja dipanen untuk menambah resep musim gugur Anda.

Anda dapat mengambil kelas memasak di luar musim

3 – Anda dapat mengambil kelas memasak di luar musim

Salah satu pengalaman bersantap musim panas yang paling berkesan di pulau ini melibatkan peluncuran spadegaming untuk makan malam di Topper’s di Wauwinet . Temui Kapten Rob di belakang hotel White Elephant di kota, dan diantar ke restoran fine-dining dengan naik perahu santai selama satu jam melintasi teluk Nantucket, sambil menyeruput koktail dan menikmati pemandangan laut dan perahu layar. Namun di luar musim, para tamu penginapan bersejarah bisa mendapatkan pengalaman yang lebih langsung dengan kelas memasak satu lawan satu dengan koki Kyle Zachary. Koki eksekutif resor mewah akan memandu Anda menyiapkan beberapa hidangan khasnya, seperti tiram Retsyo panggang dengan daun bawang yang dilelehkan, bacon, dan sabayon lemon yang lembut.

Tidak ada antrian di toko es krim

4 – Tidak ada antrian di toko es krim

Tempat sepanjang tahun yang disukai oleh penduduk setempat, Island Kitchen menawarkan salah satu sarapan terbaik di Nantucket, dengan telur orak-arik lembut yang dibumbui dengan salmon asap rumahan dan telur benediktus berkulit panko dengan hollandaise buatan rumah. Chef Patrick Ridge membuka restoran (yang juga menyajikan makan siang dan makan malam yang luar biasa) beberapa tahun yang lalu, tetapi menambahkan Counter di Island Kitchen hanya musim panas lalu, mengayunkan es krim yang baru diaduk. Namun, sebelum dia melakukannya, Ridge melakukan perjalanan ke sekitar 30 toko es krim terbaik di negara itu untuk melakukan beberapa R&D menyeluruh, dan temuannya yang diperoleh dengan susah payah tercermin dalam sendok bintangnya.

Reservasi mudah di restoran tersibuk di Nantucket

5 – Reservasi mudah di restoran tersibuk di Nantucket.

Untuk pulau kecil seperti itu, Nantucket memiliki banyak pilihan tempat makan terbaik , namun hampir tidak mungkin di bulan-bulan musim panas untuk memesan reservasi pada waktu yang dianggap dapat diterima oleh manusia dewasa. Di kota, Nautilus menyajikan poké tuna merah muda yang lembut dan sepiring nasi goreng kepiting biru berbumbu Thailand, anggur cadangan di gelas, dan koktail inventif yang dibuat dengan minuman keras yang disuling di pulau, tetapi dari Juni hingga awal September, reservasi dilakukan hari-hari saja, baik secara langsung mulai siang hari, atau satu jam kemudian melalui telepon.